Sunday, April 11, 2010

Suara dengarkan lah aku...

Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu
Aku tanpamu

Bila esok hari datang lagi
Ku coba tuk hadapi semua ini
Meski tanpamu ooohh
meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan

*
Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Aku masih tetap disini
Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu Aku menunggu

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

*ulang
Suara dengarkanlah aku




Ketika Cinta Bertasbih

Bertuturlah cinta
Mengucap satu nama
Seindah goresan sabdamu dalam kitabku
Cinta yang bertasbih
Mengutus Hati ini
Kusandarkan hidup dan matiku padamu

Bisikkan doaku
Dalam butiran tasbih
Kupanjatkan pintaku padamu Maha Cinta
Sudah di ubun-ubun cinta mengusik resah
Tak bisa kupaksa walau hatiku menjerit

Ketika Cinta bertasbih Nadiku berdenyut merdu
Kembang kempis dadaku merangkai butir cinta
Garis tangan tergambar tak bisa aku menentang
Sujud sukur padamu atas segala cinta

3 comments:

  1. motif nak bersajak bagai...

    gersang la tu..
    hahaha

    ReplyDelete
  2. pedulikan kata2 cucu tok samad..
    lagu suaraku berharap sgt2 best..
    tp klipvideo dia sdeyyyy...=[

    ReplyDelete
  3. deyy ini mesti mau bergiat la...
    lagu sungguh menusuk kalbu...hehehe

    ReplyDelete